Polsek Karawaci Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

DimensiNews.co.id TANGGERANG – Kepolisian Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 tiga pilar Kecamatan Karawaci ‘Mantap Brata Jaya 2018’, dihalaman apel Mapolsek, Sabtu (23/03/2019) pagi.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar dengan dihadiri Camat Karawaci Suli Rosadi, Wadanramil 01/TGR Kapten Inf Sariyoto, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya, Sekcam Karawaci, Para Kanit Polsek Karawaci, Lurah se-Kecamatan Karawaci, TNI-Polri, PPK dan PPS Kecamatan, Pengurus Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, pokdar Kamtibmas serta Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Karawaci sebanyak 200 personil gabungan.

Dalam sambutannya Kompol Doddy Ginanjar mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel telah hadir dalam Apel Gabungan Pengamanan Pemilu serentak 2019 yang digelar hari ini.

“TNI-Polri siap menjaga keamanan wilayah jelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar, jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kerja sama semua elemen masyarakat dibutuhkan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Apalagi menjelang kampanye terbuka, agar semua informasi yang beredar bisa dipelajari lebih jauh, jangan sampai terpancing oleh isu-isu yang beredar (hoax) yang bertujuan memecah belah masyarakat.

“Untuk menciptakan hal tersebut, kita (peserta apel) sebagai garda terdepan untuk mengingatkan dan mencegah hal tersebut terjadi, marilah kita jaga keberagaman dan situasi yang telah aman saat ini di wilayah hukum Karawaci berkat kerja sama seluruh stakeholder,” lanjut Kompol Doddy.

Selain itu, mari kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan kemajuan negara kedepannya.

“Tetap jaga soliditas dan sinergitas demi suksesnya pemilu 2019 dan berjalan aman dan nyaman,” tukasnya.

Dari pantauan dilapangan, Apel Gabungan tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan teks Pancasila, pembacaan Deklarasi Kampanye Damai dengan diakhiri pembacaan Doa agar Pemilu Serentak 2019 sukses dan berjalan Damai.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.