oleh

HUT RI Ke-75 di Lhokseumawe Diperingati Dengan Jumlah Peserta Terbatas

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Meski ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Lhokseumawe tetap melaksanakan peringatan HUT RI Ke-75 dengan jumlah peserta upacara yang terbatas.

Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Drs Marzuki, kepada wartawan Rabu (12/8) mengatakan, pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi HUT RI Ke-75 akan dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe.

“Biasanya upacara peringatan HUT RI selalu dilakukan di lapangan Hiraq Lhokseumawe, namun karena situasi pandemi Covid-19 terpaksa dilakukan di halaman Kantor Walikota dengan jumlah peserta yang terbatas,” katanya.

Ia juga menyebutkan, meski jumlah peserta upacara yang terbatas, namun tetap dilakukan protokol kesehatan dengan cara semua peserta harus memakai masker.

Adapun peserta upacara yang dipastikan hadir yaitu seluruh unsur Forkopimda, pejabat eselon II dan III dan Walikota Lhokseumawe Tgk Suaidi Yahya yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Selain itu, Pemko Lhokseumawe juga tidak melaksanakan kegiatan resepsi HUT RI, Karnaval yang biasa diikuti oleh seluruh siswa di Pemko Lhokseumawe serta berbagai perlombaan yang melibatkan banyak orang.

“Karnaval memang menjadi agenda rutin yang diikuti oleh siswa, namun karena ditengah pandemi Covid-19, sehingga semua kegiatan yang melibatkan banyak orang ditiadakan,” ungkap Marzuki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed