by

Berniat Nolong Temannya Kepeleset Tiga Pelajar Hanyut Terbawa Arus Dua orang Meninggal Satu Kritis

Photo : Jasad korban yang hanyut saat di evakuasi polusi bersama warga

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Berniat ingin menolong temannya yang terpleset ke sungai Tiga Pelajar Yang main di Tepian Sungai Di Kecamatan Tabir Selatan, Tepatnya Di Desa Bunga Antoi, Merangin hanyut terbawa arus air,dua dari  pelajr tersebut meninggal dunia satu kritis.

Ketiga Pelajar ini Yaitu Imah (17), Darmi (18) Dan Risma (17) Ketiga Pelajar ini main Di pinggiran Sungai Dekat Desa Bunga Antoi, Dengan Kondisi pinggiran Sungai Licin, KeDua Pelajar Melihat Salahsatu Temanya Terpeleset Dan Hendak Menolong Teman Yang Terpelesat Tersebut.

Menurut informasi yang di peroleh wartawan dari warga sekitar ,Kronologis Kejadian berawal sesaat sebelum kejadian Tiga Korban pulang dari pengajian, ketiga korban bermain air di pinggir sungai dan salah satu korban terpleset dan saling berantai niatnya menolong inggin menolong teman yang Terpeleset, tetapi terseret masuk kesungai ke tiga Pelajar Teraebut.

Hal Tersebut langsung dibenarkan Oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya Nelalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra Bahwa Memang Benar Adanya Korban Hanyut.

Di katakan Candra Bahwa Kedua Korban Sudah Ditemukan Dan sudah Di bawa Ke Puskesmas terdekat dan Sudah Di Jumpai oleh Keluarga Korban Satu Korban Belum ditemukan.

”Iya Ada Tiga Pelajar Hanyut Di Sungai Dekat Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan, Kedua Korban Sudah Ditemukan Dan Sudah Dibawa Ke puskesmas Terdekat, Korban Sudah Di jumpai Oleh Keluarga Korban, ”Kata Kapolsek.

Di tambah lagi oleh Kapolsek Bahwa Satu Korban Selamat dua lain nya Meninggal Dunia, pencarian korban kali ini di bantu Oleh Beberapa Warga Sekitar dan Angota Polsek Tabir Selatan.

”Satu korban selamat dua Lainya Meninggal dalam pencarian korban hanyut ini di bantu oleh warga dan Angota Polsek tabir selatan, ”Tutup Kapolsek.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed