oleh

Tim Bola Kwatak Hajar Tim Statistik Tidore 4-0 di Piala KORPRI

DimensiNews.co.idTIDORE KEPULAUAN.

Tim bola Komunitas wartawan Tidore (Kwatak) asuhan Mardianto Musa Altaran (Posko Malut) pada Lanjutan penyisihan grup J piala KORPRI Kota Tidore Kepulauan, Rabu (15/11/17) sore berhasil menghajar tim bola Statistik Tidore dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut menentukan siapa yang lolos pada putaran kedua nanti.

Tim kebanggaan Walikota Kota Tikep Ali Ibrahim selaku Manager serta Sekda Kota Tikep selaku Presiden Club ini mampu meledani permainan Statistik tanpa kebobolan yang dipertontonkan.

Permainan Tiki-Taka yang di peragakan anak-anak Kwatak mampu menjebol gawang Statistik lebih dulu pada babak pertama akibat kesalahan antisipasi pemain belakang membuat striker Kawatak Fauji Husen (Indotimur.com) melepas tendangan sudut hingga menjebol gawanag Statistik, paruh waktu babak pertamapun berakhir dengan sekor 1-0.

Dengan Hasil yang dianggap belum maksimal, Mardianto Musa harus merubah formasi permainan untuk mengamankan posisi kemenangan, agar Kwatak bisa lolos ke putaran ke dua.

Akhirnya, lima menit pertama babak ke dua, penjaga gawang Statistik kembali memungut bola dari gawangnya sendiri karena melakukan kesalahan fatal didepan gawang oleh penjaga gawang Statistik sehingga dengan mudah dimanfaatkan oleh pemain Kwatak nomor punggung  2 Husaen Kamarudin (Teropong Timur) yang kemudian menggiring bola ke gawang Statistik sehingga kedudukan berubah menjadi 0-2 untuk Kwatak.

Kemudian, di menit ke 31, petaka kembali terjadi pada gawang Statistik saat Kwatak mendapat hadiah tendangan pinalti akibat pemain blakang Statistik melakukan pelenggaran keras tehadap pemain Kwatak Mansur Armain (Seputar Malut) di areal kotak pinalti. Pelanggaranpun dimanfaatkan dengan baik oleh Syafril Idrus hingga kembali membobol gawang Statistik dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

Disisa Waktu babak kedua, Anak-anak Asuhan Mardianto Musa Altaran itu terus melancarkan serangan dan menekan Statistik. Alhasil, melalui goyangan pemain lincah Mansur Armain yang melewati dua pemain belakang Statistik hingga menutup gol ke 4 Kwatak sekaligus berhasil membawa Kwatak menjuarai Grup J Piala Korpri Kota Tidore Kepulauan pada putaran ke dua.

“Meskipun kegiatan ini hanya sebatas memeriahkan Hut KORPRI, dan bentuk partisipasi Kwatak sebagai mitra pemerintahan, namun saya berharap pertandingan ini bisa dimenangkan oleh Kwatak, bahkan untuk masuk pada putaran kedua ini, siapa yang berhasil mencetak Gol akan di beri Bonus berupa uang senilai Rp. 500,000,” Tandas Mardionato saat ditemui usai pertandingan. (SS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed