oleh

Walikota Tikep Sambangi Kampung di Kaldera Gunung Tidore

DimensiNews.co.id TIDORE KEPULAUANKepedulian Walikota H. Ali Ibrahim terhadap kesejahteraan warganya benar-benar ditujukan dengan aksi nyata. Hal ini dilihat saa orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan tersebut melakukan kunjungan kerja ke kampung Talaga Puncak di kaldera gunung Tidore, kelurahan Rum kecamatan Tidore Utara, Sabtu (3/11).

Walikota Ali Ibrahim bersama rombongan melakukan pendakian dari Kelurahan Mafututu yang memakan waktu sekitar 2 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 3,5 Km tersebut seakan menjadi pengalaman tersendiri bagi Walikota bersama rombongan.

Tiba di kampung Talaga Puncak Walikota beserta rombongan langsung melakukan peninjauan ke Sekolah Dasar Telaga Puncak dilanjutkan dengan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Warga masyrakat Kampung Talaga Puncak.

Dihadapan Warga masyarakat, Ali Ibrahim menyampaikan agar warga Talaga Puncak tetap hidup rukun serta menjaga tali silaturahmi yang baik antar sesama.

Ali juga menambahkan, pada Tahun 2019 Talaga Puncak menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kota Tidore Kepulauan. Di tahun 2018 ini akan dilakukan Sirtu jalan hingga ke kampung Talaga Puncak dan untuk pembangunan Jalan akan dilanjutkan pembangunanya pada Tahun 2018 nanti.

Karena pembangunan jalan merupakan kebutuhan yang paling utama bagi masyarakat Talaga Puncak untuk lebih mempermudah akses mengangkut hasil perkebunan maupun pertanian ke Pasar.

Turut hadir, pimpinan SKPD terkait, Dirut BUMD bersama staf, Camat Tidore Selatan, Kepala Kelurahan Rum.

Laporan Reporter : Diman/Hms

Editor : RP. SS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed