oleh

HUT PT.BKI Ke 10 Pemerintah Diharapkan Tingkatkan Pengawasan Penyalur TKI Ilegal

DimensiNews.co.id JAKARTA – Perusahaan Jasa Tenaga Kerja indonesia PT.Brata Karya Indonesia mengadakan syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke 10 Yang bertempat di Jl Waru 5 Kavling PTB No 46 Rt 03/011 Kelurahan Kalideres Kecamatan kalideres Jakarta Barat.(8/9/2018)

Acara syukuran ulang tahun ke 10 Juga di hadiri olek Wakapolsek kalideres AKP Suparman,SH di dampingi Bimas K.Winarso,Danramil 06/KD Yang di Wakili oleh Babinsa Serma Jaka Katamsa Ketua Rt dan Rw Tokoh masyarakat setempat dan juga di hadiri oleh seluruh Direksi dan menjmen PT Brata Karya Indonesia.

Wakapolsek Kalideres AKP Suparman menyampaikan,Selamat ulang tahun ke 10 PT Brata Karya Indonesia,semoga kedepan nya menjadi perusahaan lebih maju lagi lebih berkembang lagi dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan mendorong meningkatkan  perekonomian masyarakat indonesia.

Dengan berkembang nya perusahaan penyalur tenagakerja ini juga bisa memberikan kontribusi meningkatkan Devisa negara dan kesejateraan masyarakat.ujar Wakapolsek.

Pada kesempatan itu Danramil 06/KD melalui Serma Jaka Katamsa juga mengingatkan kepada calon tenagakerja yang akan berangkat ke luar negri untuk selalu menjaga diri selama di negeri orang.

“Harus selalu menjaga diri,jangan mudah terpengaruh dengan orang yang belum di kenal selalu waspada dan bijak untuk menggunakan media sosial”ujar Jaka

Karena kata Jaka Katamsa,Sudah banyak berita berita miring tentang tenaga kerja indonesia (TKI) Yang menjadi korban penipuan dengan menggunakan media sosial,Tetap pokus kerja saja sanak famili keluarga menanti anda di rumah.tegas Serma Jaka Katamsa.

 

Sementara itu John Franky Satyanegara SE Direktur Utama PT.Brata Karya Indonesia mengucapkan puji dan syukur atas kesuksesan perusahaan yang di pimpinnya sudah memasuki usia 10 Tahun berjalan.

Franky menjelaskan,Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja terus melakukan inovasi pembenahan diri sesuai dengan peraturan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat dan memberikan devisa kepada negara.

Hal itu tentunya sejalan dengan Visi kami untuk Menciptakan, melayani dan menempatkan Tenaga kerja yang profesional berkualitas dan integritas produktivitas dan keahlian yang kami miliki sehingga membawa kesejahteraan dan kebahagiaan bagi pihak keluarga.

Kemudian Misi kami sebagai perusahaan penyedia jasa juga
Menciptakan lapangan kerja yang luas dan mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kesejateraan masyarakat.

 

Untuk itu kami selaku perusahaan penyedia jasa sangat berharap kepada  pemerintah untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan kerjasama dengan para pihak pengusaha devisa negara,yang pertama kata pranky ,mempermudah Birokrasi uuntuk Perusahaan yang Legal dalam urusan pelayanan birokrasi

Kemudian kami juga berharap pihak pemerintah untuk  memperketat pengawasan jalur Tekong PMI atau Agen yang Unprosedural (ILLEGAL) karena hal itu sangat merugikan para pengusaha yang legal dan tenaga kerja itu sendiri.ujar pranky.

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery
Editor.                        : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed