oleh

TMMD di Desa Jatiwarno Tinggalkan Kenangan

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Satgas yang bertugas di pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim Karanganyar, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, mengaku mempunyai banyak kenangan selama bertugas di TMMD.

Adalah Serma Maskulir yang dikenal paling dekat dengan anak-anak selama melaksanakan TMMD, tentu akan mempunyai banyak kenangan bersama sejumlah anak di desa sasaran TMMD.

”Saya akui saya memang paling dekat dengan anak-anak di desa saran TMMD, dan itu bagi saya mempunyai kenangan yang berarti,” ungkap Maskulir.

Menyadari bahwa tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan segera berakhir, satu persatu anak yang akrab dengan dirinya,mulai diberi pengertian bahwa tidak lama lagi kebersamaan itu akan segera berakhir.

”Berat memang rasanya harus berpisah kepada anak-anak yang sudah begitu dekat dengan saya. Tetapi tidak bisa ditawar usai TMMD saya harus kembali ke kesatuan untuk menjalankan tugas yang baru. Biarlah kedekatan anak-anak di lokasi TMMD menjadi kenangan sendiri,’’ ujar Serma Maskulir.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed