oleh

Sidang Paripurna DPRD Purwakarta Umumkan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

DimensiNews.co.id – Purwakarta

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta menggelar sidang paripurna dengan agenda mengumumkan penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih di pilkada 2018 yang lalu.

Berdasarkan hasil rapat pleno KPUD Purwakarta, Pasangan Calon Anne Ratna Mustika dan Aming ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih pada periode 2018-2023.

Ketua DPRD Purwakarta Sarip Hidayat mengatakan, melalui sidang paripurna istimewa ini, lembaga DPRD mengumumkan paslon bupati wakil bupati terpilih dalam pilkada 2018. DPRD memandang bahwa semuanya telah selesai dan tidak ada masalah dalam proses pilkada sampai penetapan calon terpilih.

“Kami di DPRD menetapkan berdasarkan hasil penetapan di KPU. Selanjutnya kami bersilaturahmi antar OPD, anggota dan khususnya dengan kepala daerah terpilih,” jelas Sarif, usai sidang paripurna, akhir pekan lalu.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Purwakarta terpilih, H. Aming mengajak seluruh masyarakat Purwakarta sama-sama melanjutkan program pembangunan untuk Purwakarta Istimewa

“Kami pasangan bupati dan wakil bupati terpilih mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun dan melanjutkan Purwakarta Istimewa,” singkat H. Aming. (rom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed