by

Kecamatan Gropet Siapkan Kenyamanan Bagi Para Atlite dan Wisatawan Pada Asean Games 2018 

DimensiNews.co.id JAKARTA –  Pemerintah provinsi DKI Jakarta kota Adminitrasi Jakarta Barat kecamatan Grogol Petamburan terus berupaya meningkatkan segala persiapan dalam Pelaksanaan Asian Games 2018 akan segera berlangsung mulai tanggal 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. 

Untuk mempersiapkan segala sesuatunya pihak aparatur pemerintah kecamatan Grogol Petamburan bersama Tiga pilar TNI Polri dan semua stegkholders melakukan koordinasi dalam bekerjasama untuk mensukseskan Asian Games.

Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin menuturkan,” GOR Grogol menjadi salah satu lokasi yang akan di pergunakan sebagai tempat latihan atlit sebelum bertanding cabang olah raga bola Volley dalam pelaksanaan Asian Games 2018.

Ahmad Sajidin menerangkan,Wilayah Grogol Petambutan tersebut ada 3 titik menjadi fokus pertama adalah merupakan jalur lintas para atlet dari Badara Soekarno Hatta menuju Istora Senayan Bung Karno, yang kedua, Grogol Petamburan adalah wilayah tempat shopping para atlet dan tamu negara karena wilayah grogol Petamburan tetsebut banyak  mall besar. Kemudian yang ketiga, Grogol Petamburan adanya GOR yang akan dipergunakan untuk pelatihan para atlet bola volley, ujarnya Sabtu (4/8/2918).

Ahmad Sajidin memberikan apresiasinya terhadap jajaran Polri dan TNI khususnya yang saat ini sudah mendirikan Pos Keamanan yang didirikan di dua titik yaitu di Terminal Bus Grogol dan GOR Grogol. Sementara dari personel TNI kodim 0503/JB Khusus mengamankan jalur dan JPO di sepanjang jalan yang di lalui para atlite dan tamu negara.

“Kita mengapresiasi terhadap kesiapan jajaran Polri/TNI dalam rangka memberikan pengamanan para atlet Asian Games 2018, dengan sinergitas 3 pilar di wilayah Grogol Petamburan sehingga pihak Polsek Tanjung Duren sudah menyipakan dua pos keamanan,

Dia Berharap semua masyarakat turut serta mebantu mengamankan perhelatan akbar yang langka terjadi di negara kita,dukungan dan peranserta masyarakat sangat di butuhkan untuk menjaga kenyamanan dan keaman agar tercipta nya kesuksean pelaksanaan Asean Games 2018 dan Membawa harum nama indinesia di mata intermational.pungkasnya.

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis
Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed