oleh

Satgas TMMD Karanganyar Kunjungi Warga Difabel

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0727 /Karanganyar, memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga.

Ini terlihat dari kegiatan anjangsana ke rumah warga yang dilakukan anggota Satgas. Sertu Heryadi melaksanakan anjangsana di rumah Mulyono (44), warga Dusun Gandu RT 11 RW 05 Desa Jatiwarno.

Dalam kesempatan ini Sertu Heryadi terharu ternyata Mulyono seorang yang tubuhnya kurang sempurna, yang menderita sakit cacat fisik sejak umur 13 tahun setelah lulus di bangku sekolah SMP.

Menurut Sertu Heryadi, meski memiliki keterbatasan fisik, Mulyono dianugerahi keterampilan luar biasa. Dengan modal seadanya, Mulyono dapat servis barang elektronik, membuat lukisan kaligrafi, membuat tanaman bunga sejenis bonsai, bahkan membuat pot bunga dari ban bekas.

“Saya berharap dengan adanya TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno, mas Mulyono bisa terbantu karyanya, sehingga bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed