oleh

Pemkab Asahan dapat Bantuan dari Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne

DimensiNews.co.id, ASAHAN – Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne menyerahkan satu unit mobil ambulans (Triton) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Bantuan ini merupakan permohonan yang diajukan oleh Pemkab Asahan kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne untuk membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Penyerahkan bantuan yang dilakukan secara live oleh stasiun TvOne tersebut, diserahkan Kepala Biro Medan, Wanasari kepada Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution di halaman kantor Bupati Asahan, Selasa (8/9/2020).

Dalam live tersebut, Jhon Hardi Nasution menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemkab Asahan.

Ia juga menjelaskan, dari seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, hanya 3 saja yang mendapatkan bantuan mobil ambulans ini, yakni PMI Pusat, Pemkab Sidoarjo Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Yayasan Satu Untuk Negeri TvOne, melalui Wanasari juga menyerahkan bantuan berupa 1000 pieces masker non medis dengan logo TvOne dan 1.250 pieces rapid test kepada Pemkab Asahan.*(AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed