by

Perbakin Cabang Halteng Resmi Dilantik Alfarabi Hanafi

 

DimensiNews.co.id HALMAHERA TENGAH – Dalam rangka membentuk karakter pemuda Kabupaten Halmahera Tengah yang bebakat dalam olahraga menembak Sabtu, (12/5/2018) siang tadi pengurus Perbakin Provinsi Maluku Utara yang diwakilkan kepada Kabid Organisasi Perbakin Provinsi Maluku Utara Alfarabi Hanafi dan Iwan Hanafi melaksanakan pelantikan Pengurus Cabang Perbakin Halmahera Tengah dengan tema ” Membentuk Karakter Pemuda Halmahera Tengah Yang Berbakat Dalam Olahraga ” yang berlangsung di Pandopo Falcilno Kota Weda di Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda.

Kabid Organisasi Perbakin Provinsi Maluku Utara Alfarabi Hanafi dalam sambutannya mengatakan, sangat penting dalam menyalurkan dan mengasah bakat bagi para peminat cabang olahraga tersebut. Sehingga pada Sabtu, (12/5/2018) siang ini melaksanakan pelantikan pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Halmahera Tengah sebanyak 15 orang,” katanya.

Selain itu, Ia juga mengaku masih sangat rendahnya perhatian Pemkab Halteng dalam menggeluti olahraga menembak, mestinya didukung dengan upaya sejumlah pihak dalam memfasilitasi ketersediaan lapangan, maupun fasilitas penunjang lainnya. Sebab, acara ini sangat penting dilakukan untuk mengasah keterampilan para peminat olahraga tembak menembak, khususnya tembak sasaran,” jelasnya.

Ia juga sangat berharap kepada pengurus Perbakin Kabupaten Halmahera Tengah mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah setempat guna mengembangkan bakat-bakat pemuda Halteng, karena olahraga menembak ini masih mengalami segala keterbatasan terkadang perlu dihadapi bersama, agar cabang olahraga ini bisa berkembang ke depan,” pintahnya.

Laporan Reporter : la Ode

Editor : SS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed