oleh

Komisi II DPRD Desak Pemerintah Soal Pendidikan, Pemkot Tangerang: Kita Siapkan Internet di Setiap RT 

DimensiNews.co.id, KOTA TANGERANG – Sudah lima bulan proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dijalankan di setiap lembaga pendidikan, khususnya di Kota Tangerang lantaran adanya wabah virus Corona yang melanda hampir seluruh negeri.

Banyaknya keluhan orangtua siswa dengan diterapkannya sistem tersebut, pihak DPRD meminta orangtua siswa bersabar dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan sistem daring yang saat ini dijalankan oleh pihak pemerintah. Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah, Kamis (30/7/2020).

“Memang ada orangtua siswa yang mengeluhkan pelaksanaan belajar dengan sistem daring, tapi kita minta wali murid mohon bersabar,” ungkap Saiful Milah kepada Media

Menurutnya, keluhan tersebut terkait telah dibukanya tempat-tempat keramaian seperti mal, rumah makan, dan lainnya, ia menjelaskan tempat-tempat keramaian yang dinyatakan banyaknya kerumunan itu rata-rata orang dewasa yang sudah dapat diarahkan menggunakan protokol Covid-19 seperti menggunakan masker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed