oleh

Berita Duka, Sosok Ibu Legendaris dalam Iklan RCTI OKE Era 90-an Tutup Usia

DimensiNews.co.id, BANJARMASIN- Hj. Noor Parida, sosok legendaris yang mengangkat jempolnya di iklan RCTI OKE, tutup usia pada Kamis (25/6/2020) pukul 09.00 WITA di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ia dikenal ketika sosoknya terpatri dalam dunia iklan era 90an di stasiun televisi swasta.

Kabar meninggalnya sosok ibu di iklan RCTI OKE ini diketahui dari postingan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, melalui Twitter-nya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Hj. Noor Parida. Sosok legendaris yg sangat melekat di ingatan masyarakat indonesia melalui iklannya di RCTI. Legenda layar kaca, selamat jalan,” tulis Hinca.

Papan berita duka Hj Noor Parida. (Twitter/@initial_UD)

Hj Noor Parida meninggal dunia di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 04, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, di usia 66 tahun.

Adegannya mengacungkan jempol di atas perahu di sebuah pasar terapung dengan diiringi lagu RCTI OKE begitu legendaris di ingatan masyarakat generasi 90-an.

Sehingga wajah Noor Parida pun tersemat dan menyatu dalam tagline televisi “RCTI OKE”.

Kabar meninggalnya Noor Parida membuat netizen berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa dan berterimakasih atas kenangan yang menemani masa kecil generasi 90-an.

“Innalillahi wainna ilaihiroojiuun. Semoga Almarhumah khusnul khotimah,” tulis warganet.

“Pas dulu di pesantren, anak anak Banjar sering cerita soal ibu RCTI ini. Selamat jalan, semoga khusnul khotimah,” tulis warganet lain mengenang sosok Hj. Noor Parida.

“Turut berduka cita. Legenda..” imbuh warganet lain.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed