by

Ditengah Pandemi Covid-19, Pelaku Curat di Bungo Bawa Kabur 2 Kendaraan

DimensiNews.co.id, BUNGO- Pelaku pencurian dan pemberatan (Curat) semakin merajalela melakukan aksinya di tengah pandemi Covid-19. Kali ini aksi nekat pelaku tak tanggung- tanggung, 2 kendaraan digasak sekaligus yakni, mobil Honda Jazz dan motor Scoopy di sebuah rumah di Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi, pada Senin (4/05/2020) kemarin sekira pukul 01.00 WIB.

Paur Humas Polres Bungo, Iptu M. Nur membenarkan adanya laporan tindak pidana pencurian dan pemberatan (Curat) di rumah milik M. Rizal (40) di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

“Benar, pelaku berhasil membawa kabur mobil Honda Jazz dan motor Scoopy dan 1 buah Handphone,” ujar M Nur, Selasa (5/5/2020).

M. Nur menuturkan, kejadian berawal pada saat pelapor terbangun pada hari Senin (4/5/2020) sekira pukul 03.30 WIB, lalu terkejut menyadari HP Oppo F5 dan HP Vivo miliknya telah raib.

Kemudian sekira pukul 07.00 WIB, pelapor mengecek sekeliling rumah dan semakin terkejut ternyata mobil Honda Jazz bernopol B 2071 AT (Nopol yang terpasang BH 1096 GB) dan Honda Scoopy bernopol BH 5465 UV sudah tidak ada.

“Pelapor Kemudian berusaha mengecek sekeliling rumah dan ditemukan 1 buah linggis di dekat pagar depan dan kunci-kunci rumah ditemukan di luar rumah,” jelasnya lagi.

Atas kejadian tersebut, Polres Bungo bergerak cepat dengan melakukan penelusuran dan berhasil menemukan mobil tersebut di Dusun Benit.

“Untuk pelaku masih dalam pengejaran Tim Buser Jatanras Polres Bungo,” cetusnya. (Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed