oleh

Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah Jadi 32 Orang

DimensiNews.co.id, JAMBI- Pasien positif corona di Provinsi Jambi terus meningkat, sebelumnya pasien positif corona Sabtu kemarin (25/4) ada 21 orang dan 1 sembuh.

Sementara data terbaru pada Minggu (26/04/2020), ada penambahan pasien positif corona 11 orang di Jambi.

Sehingga total pasien positif corona di Provinsi Jambi berjumlah 32 orang dan 1 sembuh.

Jubir tugas penanganan Covid-19, Johansyah mengatakan, ada penambahan angka data positif Corona di Provinsi Jambi yang saat ini pasien dirawat intensif di rumah sakit masing-masing daerah.

“Ada 11 orang penambahan positif Corona di Provinsi Jambi,” katanya.

Dikatakan Johansyah, data positif Corona yaitu dari Kabupaten Merangin sebanyak 7 orang, Kabupaten Muaro Jambi 2 orang, Kabupaten Batanghari 1 orang dan 1 Kabupaten Sarolangun.

“Untuk data Covid-19 di Provinsi Jambi, orang dalam pantauan (ODP) sebanyak 318 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 56 orang dan positif sebanyak 31 orang,” terangnya, Minggu (26/4/2010).

Johansyah menyarankan kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi, agar tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Jika ada masyarakat mengalami gejala batuk, pilek, sesak nafas, tenggorokan kering segera laporkan ke pihak Puskesmas dan rumah sakit terdekat.

“Kita semua dari pemerintah akan selalu tetap berusaha menyembuhkan para pasien positif dan bisa kembali seperti semula,” tutupnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed