oleh

LMK Sesalkan Sikap Lurah Cengkareng Timur Yang Di Nilai Arogan

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Para Ketua Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) di Jakarta Barat, menyesalkan atas sikap lurah Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, yang dinilai sangat arogan telah mengusir LMK dari kantornya dijalan Fajar Baru Utara No. 16A, Cengkareng.

Salah satu LMK yang di minta tanggapannya terkait masalah pengusiran LMK dari kantornya tersebut mengatakan, Dirinya cukup prihatin atas sikap lurah Cengkareng Timur yang telah mengusir LMK dari kantornya “Kami selaku LMK menilai sikap lurah Cengkareng Timur itu arogan.”Kata Yasin salah seorang LMK ketika diminta tanggapannya terkait pengusiran LMK di wilayah Cengkareng Timur, Rabu 14/3/2018.

Yasin menambahkan, permasalahan pengusiran LMK dari kantornya merupakan sikap yang tidak panntas di lakukan oleh seorang pamong yang seharusnya memberikan contoh yang baik dikalangan masyarakat, katanya.

LMK  adalah masyarakat yang merupakan mitra kerja pihak Kelurahan,bukan musuh lurah.”Jelas kami  6 wilayah yang ada di DKI dan kabupaten kepulauan seribu CUKUP tersinggung dengan apa yang sudah di lakukan lurah kepada LMK,”ujarnya.

Yasin menambahkan, permasalahan tersebut rencananya akan dirapatkan dengan Kerua Dewan Kota Jakarta Barat,”Secara detail biar semua teman teman bisa lihat dari sudut pandang LMK, RW, dan RT atas arogansi lurah yang mengusir LMK dari kantornya, “ucapnya.

Lurah Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng jakarta Barat, Yuli Ardiansyah ketika di hubungi wartawan via tlp untuk dikonfirmasi terkait hal tersebut belum bisa memberikan tanggapam

 

Laporan Reporter :HL

Editor.                    : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed