oleh

LBH Keadilan : Selamat Atas Terbentuknya Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan.

 

 

Dimensinews.co.id, TANGSEL -Mengapresiasi Kejaksaan Agung yang telah merespon kebutuhan publik ,masyarakat Tangsel selama ini sangat jauh ketika ada urusan yang berkaitan dengan Kejaksaan,Urusan tilang misalnya masyarakat Tangsel harus mengurus tilang ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Kepolisian yang ada di Wilayah Tangerang Selatan juga demikian, harus koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang saat menangani perkara, ini terlalu jauh dan tidak efektif.

Dengan adanya Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan ini akan memudahkan masyarakat.

LBH Keadilan Abdul hamim Jauzie mengatakan ” Kami juga mengapresiasi Wali Kota Tangerang Selatan yang aktif berkoordinasi dalam pembentukan Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan ini”,ungkapnya dikantornya.

“Sebenarnya, yang tidak kalah penting adalah pembentukan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama di Tangerang Selatan, kami memperoleh informasi bahwa Pengadilan Agama akan segera dibentuk, namun lahan untuk pembangunan gedung yang disiapkan Pemkot Tangsel menurut pejabat Pengadilan Agama Tigaraksa kurang ideal,”tutupnya kepada reporter 11/03/2018.

 

 

Laporan Reporter : Zoel

Editor.                    : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed