oleh

Nyalip Mobil, Bus Bagong Hilang Kendali dan Terguling

DimensiNews.co.id, TULUNGAGUNG- Diduga hilang kendali, sebuah bus bagong dengan Nopol N 7189 UF terguling di Jalan Umum masuk Desa Kepuhrejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (10/10/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat DimensiNews, semula Bus Bagong N 7189 UF yang dikemudikan oleh Tri Eko Prima Arifin (33) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluweh, Kabupaten Kediri, berjalan dari arah selatan menuju kearah utara.

“Diduga pengemudi kehilangan kendali saat akan mendahului mobil yang berjalan searah didepannya berjalan dengan kecepatan tinggi, setelah mendahului dan akan kembali ke jalur sebelah kiri, untuk bus bagong N 7189 UF selip dan oleng selanjutnya terguling di atas aspal,” kata Kanit Laka Lantas Iptu Diyon Fitrianto.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah laka-lantas ini. Tadi korban yang mengalami luka berat 1 dievakuasi ke RSUD dr Iskak dan yang luka ringan ada 3, sedangkan yang lainnya luka ringan langsung dipulangkan. Kondisi Bus yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan diperkirakan mengalmi kerugian Rp. 4 juta,” lanjut Diyon.

“Kami mengimbau pada para pengendara untuk selalu berhati-hati, utamakan keselamatan dan selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas,” ujarnya.

(Cristian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed