oleh

Bupati Asahan Kunjungi 2 Desa, Ini yang Disampaikannya

DimensiNews.co.id, ASAHAN- Membangun rumah ibadah merupakan tanggungjawab sebagai umat muslim demi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan Surya, saat meletakan batu pertama perluasan Mesjid Subulussalam di Desa Sei Apung Jaya, Jumat (13/3/2020).

Pasca meletakan batu pertama, Bupati Asahan beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Bagan Asahan untuk menghadiri pengajian akbar Kecamatan Tanjungbalai, Asahan.

Pengajian akbar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan setiap tahunnya di setiap Kecamatan.

Bupati Asahan Surya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi harmonis antara Pemkab Asahan dengan masyarakat.

“Karena tanpa terbangunnya komunikasi harmonis antara umaro, ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan secara maksimal,” terangnya.

Kemudian tokoh masyarakat Desa Bagan Asahan Raya Albi Manurung mengatakan bahwa kedatangan Bupati Asahan di desanya menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat setempat.

“Semoga dengan kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan dapat menjadi motivasi kami dalam membangun Desa Bagan Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Surya juga menyampaikan, masyarakat Desa Bagan Asahan akan terus mendukung Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi daerahnya.

Pasca menyampaikan sambutannya, Bupati Asahan memberikan santunan kepada 90 orang anak yatim secara simbolis. (AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed