oleh

Pemkab dan Polres Bungo Teken MoU Pengamanan Pilkada 2020

DimensiNews.co.id, BUNGO- Pemkab dan Polres Bungo menandatangani MoU Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bungo, Rabu (19/02/2020).

Dalam MoU tersebut, Pemerintah Kabupaten mengibahkan dana sebesar Rp. 3 Milyar kepada Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji mengatakan, anggaran dana tersebut merupakan dana terbesar se-Provinsi Jambi. Anggaran sebesar Rp 3 Milyar dialokasikan untuk kegiatan pengamanan Pilkada Tahun 2020.

“Tentunya dana ini tidak sedikit dan tidak lepas pengawasan dari semua pihak. Anggaran ini kita akan gunakan sebaik mungkin dalam kegiatan pengamanan Pilkada Tahun 2020,” katanya.

Sementara, Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya dana hibah tersebut diharapkan kegiatan pengamanan Pilkada 2020 dapat maksimal.

“Bukan hanya di Polres, tapi ternyata di KPU juga terbesar sesuai permintaan kawan-kawan di KPU. Ini semua berupaya agar pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu dan keamanan pelaksanaan Pilkada di Bungo dapat berjalan lancar dan maksimal. Sehingga tidak ada hal-hal terjadi yang dapat menghambat pelaksanaan Pilkada Tahun 2020,” ujar Mashuri. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed