by

Polisi Tangkap Gamer Penusuk Ibu Kandung di Grogol

DimensiNews.co.id JAKARTA – Seorang anak, CSS (18) tega menusuk ibu kandungnya dengan sebilah gunting, di kawasan Grogol, Sabtu (8/2/2020). Pihak kepolisian berhasil mengamankan tersangka dalam tempo singkat.

“Kita amankan tersangkat di kediamannya daerah Grogol, Jakarta Barat,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Menurut Yusri, korban mengalami luka berat setelah mendapat tiga tusukan di leher, tangan dan perut. Saat penangkapan petugas juga sempat dibuat kewalahan karena pelaku terus berteriak-teriak. Sehingga akhirnya diberi obat penenang.

“Polisi masih mendalami motif CCS tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Keterangan awal dari keluarga korban maupun tetangga, bahwa anak ini sejak beberapa bulan ini ada kelainan, sejak mulai bermain game online,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung menjelaskan peristiwa ini terungkap, saat tetangga mendengar ada teriakan korban dari dalam rumah.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren bersama security yang tak jauh dari lokasi langsung mendatangi rumah tersebut.

Setelah dipastikan ada penganiayaan, pelaku ditangkap. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar.

“Saat dilakukan penangkapan, pelaku meronta-ronta. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting yang diduga digunakan saat penganiayaan tersebut,” tandasnya.(DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed