oleh

Pasca Mati Suri, Connie Constantia Miliki Indra Keenam

DimensiNews.co.id, Jakarta – Pasca menguak kisah mengejutkan terkait  dugaan praktek guna-guna yang menyasarnya selama belasan tahun, yang ditandai dengan kehadiran binatang-binatang aneh di tubuhnya, penyanyi senior Connie Constantia tiba-tiba kembali memaparkan hal yang tak kalah mengejutkan.

Di sela-sela acara peluncuran bukunya yang bertajuk “Tuhan Tidak Adil?” di Jakarta, akhir pekan kemarin, pemilik nama lengkap Martha Constantia Pinontoan ini, tiba-tiba mengaku pernah mengalami mati suri. Yang lebih mengejutkan, pelantun tembang ‘Kata Hati’ ini mengaku, tidak hanya sekali mengalami mati suri melainkan hingga dua kali.

Meski tidak menjelaskan secara terinci peristiwa mati suri yang dialaminya, namun Connie mengungkapkan, jika mati suri yang dialaminya sempat disaksikan sahabat-sahabatnya, di antaranya Ermi Kullit dan Lies Hadi. Kedua sahabatnya itu bahkan sempat menangis tersedu-sedu, lantaran mengira dirinya telah berpulang untuk selama-lamanya.

“Selain melihat tangisan para sahabat dan pelayat, saya juga melihat diri saya sendiri yang sudah diusung ke liang lahat. Sementara pada kenyataannya, saat itu saya justru tengah dilarikan sahabat-sahabatnya ke rumah sakit,”

Sebelum mengalami mati suri, Connie mengaku didatangi sosok-sosok asing yang tiba-tiba menyerangnya secara membabi buta. Setelah mampu mengatasi serangan-serangan tersebut, muncullah sosok yang tiba-tiba menyampaikan sesuatu kepadanya, khususnya tentang Keesaan Tuhan.

Kehadiran sosok tersebut membuat Connie merasa terlahir kembali dan diberi kesempatan hidup kedua. tidak hanya itu, Connie pun tiba-tiba menjadi sosok yang sangat peka dan mempunyai indra keenam. “Ada sesuatu  yang kemudian saya rasakan. Saya menjadi lebih peka, dan seperti memiliki kemampuan indra keenam,” tegasnya.*(ccp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed