by

Di Tangerang, Ada Pemilihan Ketua RW Rasa Pemilukada

-REGIONAL-1,336 views

DimensiNews.co.id, Kota Tangerang – Pemilihan calon ketua RW 15 di Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk periode 2020 – 2023 menggunakan konsep Pemilukada. Hal itu dapat terlihat dari mulai pendaftaran calon, masa sosialisasi/kampanye, waktu pemilihan dan lain-lain.

Tobri Setiabudi selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa metode tersebut sebagai ajang pembelajaran demokrasi di tingkat bawah. Walaupun hanya pemilihan tingkat RW saja.

“Sampai saat ini para calon yg mendaftarkan diri hanya dua orang calon saja, dan saya berharap siapa pun yang terpilih nanti mampu mengayomi masyarakat di RW 15 ini,” ujar Tobri.

Di sisi lain, Eko Ketua RT 01 di dalam masa kampanye pencalonan mengundang Sukarmin Calon No. 01 untuk memberikan Visi Misi nya kepada warga RT 01 dan berharap seluruh warganya tidak salah pilih.

Sementara itu, Sukarmin selaku Calon nomor urut 01 dalam penyampaian Visi Misi memiliki Motto “Suka nya Berbakti, Karya nya Terbukti, Minat nya Mengabdi”.

Sukarmin juga mengajak masyarakat di wilayah RW 15 Kel Priuk Kec Priuk saling bahu membahu menjaga kebersamaan dan persaudaraan seluruh warga.

Dan ia berharap kepada seluruh warga agar bisa terlibat dalam pesta Demokrasi RW 15 yang akan dilaksanakam tanggal 28 Januari 2020 mendatang, sehingga kerukunan dapat tercipta.(dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed