oleh

Bupati Sukabumi Ajak Komunitas Otomotif Galakan Kegiatan Sosial

DimensiNews.co.id SUKAUMI – Sukabumi Feroza Club (SFC) selenggarakan Anniversary IX di Komplek PTPN VIII, Kampung Leuweung Datar RT 01 RW 05, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/1/2020).

“Kegiatan Otomotif ini bisa memberikan multiplier effect di satu wilayah diantaranya bisa membantu mempromosikan tempat pariwisata kepada sesama penghobi otomotif di Jabar ataupun Indonesia,” ungkap Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang hadir dalam acara tersebut

Seperti diketahui Kabupaten Sukabumi terus fokus dalam sektor pariwisata dan pertanian. Pengembangan Geopark Ciletuh Palabuhanratu terus dilakukan supaya taman bumi tersebut kokoh di kancah kepariwisataan dunia.

“Kami bersama masyarakat terus berupaya membangun geopark dan destinasi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi, juga aktif dalam pelestarian lingkungan. Nanti ke depan semua pihak bisa bekerjasama didalamnya,” jelasnya.

H. Marwan Hamami menegaskan, bahwa Potensi wisata alam ini tidak dimiliki semua wilayah, Berbeda dengan manufaktur yang bisa berpindah pindah tempat, karena itu, SFC bisa membantu pengenalan Geopark lewat branding di setiap kendaraannya.

Bupati juga menghimbau agar komunitas otomotif di Sukabumi terus menggalakan kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal atau santunan

“Bisa saja SFC mengajak PMI untuk donor darah atau kegiatan positif lainnya supaya kehadirannya memberikan manfaat yang dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Selain menerima flakat dari Ketua SFC, Dalam acara terbut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami secara simbolis menyerahkan 85 bingkisan untuk anak yatim dan panti jompo yang diterima oleh 3 orang perwakilan.(Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed