by

Pemuda Pancasila DKI Kerahkan Kader Kawal Natal dan Tahun Baru

DimensiNews.co.id JAKARTA – Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas) terbesar, Pemuda Pancasila memiliki rasa tanggung jawab untuk turut serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Seperti yang akan dilakukan oleh MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, yang siap mengerahakn seluruh jajaran pengurus dan kader hingga tingkatan ranting untuk mengawal pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kita ingin agar pelaksanaan Natal dan pergantian tahun nanti kondusifitas Kamtibmas di Jakarta bisa tetap terjaga. Makanya kita akan menggerakan seluruh kekuatan kader di seluruh tingkatan hingga ranting,” tegas Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Zainal Dante, Kamis (19/12/2019).

Nantinya, kader dari Pemuda Pancasila akan bersinergi dengan kekuatan Polri, TNI dan petugas pengaman lainnya di masing-masing wilayah.

“Lokasi-lokasi yang bisa kita perkuat pengamannya di sekitar tempat ibadah, tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, terminal, stasiun dan fasilitas publik lainnya. Tidak lupa di permukiman juga kita jaga, jangan orang lagi pergi ibadah atau tahun baruan malah rumahnya kemalingan,” tandasnya.(Dar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed