by

Dua Pelaku Perampasan Menggunakan Bajaj Di Amankan Reskrim Polsek Kembangan

DimensiNews. co. id JAKARTA – Pada hari saptu dini hari sekitar pulul 00:30 Tim buser unit Reskrim polsek kembamgan sedang melakukan observasi wilayah mendapatkan informasi dari masyarakat Bahwa di jalan baru Taman Aries meruya utara kembangan jakarta barat telah terjadi perampasan atau penodongan.(13/1/2018)

Berdasarkan informasi dari masyarakat itu tim buser segera meluncur ke lokasi kejadian dan benar di TKP ada pengejaran oleh masyarakat terhadap kendaraan bajaj warna biru.kata Kaplsek kembangan Kompol Supriyadi

Tim buser pun ikut mengejar dan berhasil mengamankan bajaj tersebut dan pelaku supir bajaj JA dan AS

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh anggota di temukan satu unit HP Xiomi milk korban yang di rampasnya,dan sebilah pisau yang di gunakan pelaku untuk menodong korbannya.ujar kapolsek.

Masih di katakan kapolsek,selanjutnya anggota tim buser mengamankan pelaku serta barang bukti dan saksi saksi di amankan di markas komando polsek kembangan jakarta barat.

Dari keterangan kedua tersangka sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama di wilayah kebun jeruk dan wilayah kembangan,ujarnya.

“ini kejahatan modus baru dengan menggunakan jasa wanita untuk memancing dan mengalihkan perhatian korbannya,

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati hati dan selalu waspada dalam melakukan perjalanan terutama pada malam hari,karena kejahatan itu tidak mengenal waktu dan tempat. Tutupnya. (HL/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed