by

Gelar Program Mantra, Pemkab Tubaba Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

DimensiNews.co.id, TUBABA- Program mantra Tubaba di Tiyuh Kibang Tri Jaya, telah disalurkan. Dalam pendistribusiannya kegiatan di gelar di Tiyuh Kibang Tri jaya, Kecamatan Lambukibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (19/19).

Selaku Kepala Tiyuh setempat, Supriyanto beserta staf dan jajaran aparatur ikut serta membagikan program mantra, yang sebelumnya telah dijadwalkan.

“Di Tiyuh Kibang Trijaya mendapatkan bantuan program mantra sebanyak 117 bungkus. Dalam satu bungkus sembako yaitu beras 2kg, susu 1 kaleng, minyak makan 1 kg, gula pasir 1kg, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan kegiatan ini kami mengucapkankan banyak terima kasih kepada Kepala Tiyuh dan aparatur yang sudah membantu kami dan memperlancar program mantra,” ungkap Warsito petugas program mantra.

Di tempat yang sama, Kepala Tiyuh Kibang Trijaya Supriyanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, atas adanya program tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Tiyuh Kibang Trijaya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah membantu masyarakat melalui program mantra yang lansung digagas oleh bupati kita Umar Ahmad. Program ini sangat membatu masyarakat kami yang kurang mampu,” ucapnya.

Ia pun berharap program ini bisa berkelanjutan. “Semoga program mantra Tubaba tetap berjalan sampai tahun- tahun kedepannya, karena ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Sekali lagi saya selaku Kepala Tiyuh, mewakili masyarakat Kibang Tri jaya Kecamatan Lambu Kibang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Umar Ahmad dan Dinas Sosial,” imbuhnya. (Candra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed