by

Siap Disidang, Rey Utami Kenakan Jam Tangan Seharga 2 Miliar

DimensiNews.co.id JAKARTA – Meski berstatus tersangka, namun penampilan Rey Utami, salah satu tersangka kasus ikan asin saat berada di Kejari Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin, terbilang cukup mencengangkan.

Bagaimana tidak, selain tampak modis dengan buku mata palsu serta tudung muslimah yang dikenakannya, Rey pun tampil cukup wah. Lihat saja jam tangan mewah yang dikenakannya, yang ditaksir harganya mencapai 2 miliar rupiah.

Tidak hanya itu, Rey pun menenteng tas keluaran brand ternama dunia seharga 22 juta rupiah.

Di luar penampilan wahnya, Rey juga tampil beda dengan tudung muslimah yang dikenakannya. Konon selama berada di Rutan Polda Metro Jaya, Rey dan suaminya, Pablo Benua, memang tampak khusyu dalam beribadah.

Benakah, Rey telah siap untuk behijab?. “Doain aja yang terbaik. Semua saja jalani dengan ikhlas,. Mudah-mudahan saya segera diberi hidayah ,” ungkapnya kepada awak media.

Kehadiran ketiga tersangka kasus ikan asin Rey Utami, Pablo Benua, dan Juga Galih Ginanjar di Kejari Jakarta Selatan memang tidak terlepas dari perkembangan terbaru kasus tersebut.

Ya, kemunculan ketiganya tidak lain lantaran berkas kasus mereka telah dinyatakan P-21 oleh pihak Kejaksaan.

Namun, ketiga tersangka memang tidak ditahan di Rutan Kejari Jakarta Selatan, lantaran sengaja dititpkan kembali di Rutan Polda Metro Jaya, dengan alasan demi mempermudah proses persidangan nantinya.

“Kebetulan dari sejak awal penyidikan, ketiganya sudah di tahan di Polda. Ya kita meneruskannya, supaya memudahkan dalam proses sidang nantinya,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Anang Supriyatna. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed