oleh

HUT Kodam Jaya Jayakarta Koramil 06/KD Lakukan Bakti Sosial Di Yayasan AL- AZHARIYAH

DimensiNews.co.id JAKARTA – Masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kodam Jaya Jayakarta Ke 68 Kodim 0503/JB Koramil 06/KD melaksanakan Bakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan AL-AZHARIYAH Jl.Darusalam RT 07/01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.(26/12/2017)

Kegiatan Bakti sosial tersebut di pimpin lansung oleh Danramil 06/KD Kapten Inf Edi Suroso di dampingi Babinsa Serka Jaka Katamsa dan personil lainnya.

Bantuan yang di berikan Danramil 06/KD kapten Edi Suroso tersebut di terima lansung oleh ketua Yayasan AL-AZHARIYAH Dra.Hj.Zahrotul Hayati.

Danramil 06/KD Kapten Edi Suroso mengatakan,
Kegiatan bakti sosial yang di lakukan hari ni adalah bagian dari tugas pokok TNI Dalam memperingati hari ulang tahun Kodam Jaya Jayakarta yang ke 68

Ada sekitar 173 orang anak yatim yang kita berikan santunan yaitu berupa,Beras 20 Karung 25 Kg. Minyak Goreng 3 Jerigen 20 Ltr.kata Danramil.

Dia menambahkan,Semoga apa yang sudah kita berikan itu dapat membantu meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,

karena menurutnya,mereka ini semua kelak yang akan menggantikan kita untuk meneruskan perjuangan dan cita cita bangsa indoneaia di masa depan,jadi kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi tutupnya.

Santunan di berikan Danramil 06/KD Kapten Inf Edi Suroso kepada Ketua Yayasan di wakili Pembina Ibu Dra Hajah Ida Rosida dan di saksikan anak yatim secara simbolis(HL/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed