by

Ditreskrimum Polda Metro Jaya Bentuk Tim Morres

DimensiNews.co.id JAKARTA – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya membentuk Tim Morres (Motoris Reserse Ditreskrimum PMJ), Jumat (18/10/2019).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, mtim ini dibentuk dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Minggu (20/10/2019) mendatang.

Tim ini beranggotakan 30 personel yang merupakan gabungan dari personel tekab, buser, dan personel Ditreskrimum lainnya.

“Personel di Tim Morres ini dibekali kemampuan mengendarai kendaraan sepeda motor trail dan kemampuan teknis lainnya,” kata Suyudi.

Menurut Suyudi, dalam latihannya personel Tim Morres dilatih oleh Tim Bermotor Patra dari Satuan Brimobda Polda Metro Jaya. “Tim Morres dilatih dengan keterampilan yang hampir sama dimiliki oleh Tim Patra,” ucapnya.

Kedepannya, lanjut Suyudi, Tim Morres akan ‘berduet’ dengan Tim Patra di lapangan untuk menjaga kamtibmasi wilayah hukum Polda Metro Jaya. “Dan menghadapi tindakan anarkis dari pelaku kerusuhan,” tandasnya.(Jie)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed