by

Disiksa Suami Bulenya, Artis Indonesia Minta Tolong Netizen

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kabar Mengejutkan datang dari penyanyi rock yang juga bintang film Tiga Setia Gara. Mantan vokalis grup band Silly Riot dan juga bintang film Republik Twitter ini tiba-tiba saja membuat pengakuan mengejutkan di Instagram.

Sambil menangis, wanita bertato ini minta tolong diselamatkan dari suami bulenya, James Aaron Tolley.

Ya selepas menikah setahun lalu, Tiga memang mengikuti domisili sang suami di Amerika Serikat. Dan setelah lama tak terdengar kabarnya, ia tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan telah menjadi korban KDRT sang suami.

“Buat orang-orang Indonesia, gua pengin jujur sama lo semua, kenapa gua pincang itu karena James tendang lutut gua, sampe hancur, makanya gua ada operasi. Dan gua tahan, gua bohong sama lawyer, gua bohong sama dokter, gua bohong sama semua orang, karena gua memprotect laki gua karena gua ga mau dia dipenjara atau segala macem,” ungkapnya dengan miris di Instagram Stories.

Akibat kekerasan fisik yang diterimanya dari sang suami, Tiga pun mengaku sampai harus menelepon 911 demi keselamatannya.

“Dan sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau mukul gua dan gua try nelpon 911. Dan lu tau apa yang terjadi, polisi bilang gua yang salah, karena gua imigran, gua asian, karena gua terlihat dramatik, padahal gue udah tunjukin semua foto-foto cacat gue,” imbuhnya.Pengakuan miris Tiga kabarnya telah direspon pihak KJRI Chicago. Pihak KJRI bahkan telah berkomunikasi langsung dengan yang bersangkutan dan menyarankan agar menghubungi YWCA Domestic Violence Center in Dayton, Ohio. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed