by

POK TUUD Kodim Ajak Anggota Dalam Penyiapan Pembukaan TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kab. Malang – Upacara Pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0818/Kab. Malang – Batu akan hari ini(rabu, 2 oktober 2019). Persiapan demi persiapan terus dilakukan guna mensukseskan perhelatan ini.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0818 Kab. Malang – Batu hari ini, dipimpin oleh Peltu Bambang mereka menyiapkan peralatan pendukung Upacara Pembukaan TMMD guna memeriahkan rangkaian Upacara tersebut dengan mendatangkan ratusan umbul-umbul milik satuan.

Ditemui di sela-sela kegiatannya menyiapkan lapangan, Peltu Bambang mengungkapkan bahwa, “Lapangan Upacara Pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0818/Kab. Malang – Batu kami siapkan sedemikian rupa, sehingga akan terwujud rangkaian Upacara yang meriah. Meriahnya kegiatan ini direncanakan akan dihadiri oleh ratusan bahkan ribuan masyarakat. Untuk itu kami siapkan segala sesuatunya.”

Ditanya apa saja yang disiapkan hari ini, Kapok Tuud Kodim 0818/Kab. Malang – Batu ini menjelaskan, “Hari ini kami akan memasang umbul-umbul sebanyak ratusan yang kesemuanya milik satuan, podiun Upacara dan penyempurnaan tiang bendera,” ungkapnya. (PENDIM 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed