oleh

Rumah Opick Kebakaran, Rambut Rasulullah Aman

DimensiNews.co.id CAKUNG – Pasca kebakaran yang melanda rumah penyanyi religi Opick di Komplek Pertamina Jalan Arun Raya No. 80, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (29) pagi kemarin, hari ini kondisi
di lokasi kembali berlangsung normal.

Ya, pagi tadi, sejumlah karyawan Opick bersama para santri terlihat tengah membersihkan lokasi kebakaran.
Opick sendiri belum kembali ke rumah, lantaran tengah ada kegiatan di luar kota, sejak beberapa hari lalu.

Dihubungi awak media lewat telepon, pelantun tembang Tombo Ati tersebut mengungkapkan, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik pada pendingin ruangan.

“Alhamdulillah nggak ada yang luka. Saya juga baik-baik saja. Yang kebakaran juga bukan seluruh rumah, hanya ruko itu saja,” ujar Opick.

Walau si jago merah hanya melahap sebagian area rumahnya, namun kerugian yang dialami Opick juga tidak sedikit. Diperkiakan akibatkebakaran tersebut, Opick mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Ya sekitar itu. Tapi terlepas dari itu, yang penting semua selamat,” imbuhnya.

Opick juga menambahkan, rambut Rasul yang tersimpan di rumahnya juga aman dari jilatan si jago merah. “Aman lah karena lagi saya bawa ke lokasi acara.

“Oh ya, yang terbakarkan pun cuma ruang kosong di dalam ruko. Ruko itu isinya kosong, hanya barang-barang yang tidak terpakai. Ruko itu bagian dari rumah. Kebakaran juga cuma sebentar dan tim pemadam juga bekerja sangat cepat. Tidak berapa lama, api juga sudah padam,” ungkap mantan rocker tersebut. (DN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed