by

Ini Loh Pengakuan Mengejutkan DJ Cantik dan Seksi Gebby Vesta Alias Dedi Ariyadi

DimensiNews.co.id JAKARTA – Bisik-bisik terkait jati diri DJ cantik dan seksi Gebby Vesta, akhirnya terkuak sudah. Ya, Gebby akhirnya blak-blakan soal jati dirinya yang selama ini diperbincangkan publik. Lewat laman media sosialnya, Gebby pun mengungkapkan secara panjang lebar mengenai siapa dia yang sebenarnya.

Gebby membuat pernyataan, bahwa ia memang telah melakukan pergantian kelamin menjadi perempuan, sejak enam tahun lalu. Karena itu, Ia pun tak menyangkal data administrasi dirinya yang pernah beredar, yang menerangkan jika dulunya ia berjenis kelamin laki-laki dan bernama asli Dedi Ariyadi.

Dedi besar di Singkawang, sebelum akhinya Ia mengadu nasib ke Ibu Kota dan dikenal sebagai DJ. Data-data jati diri Gebby yang sebenarnya itu, dilansir dari Dinas Dukcapil tempat Gebby dulu tinggal. Gebby pun mengaku lega, lantaran sudah jujur kepada publik terkait identitasnya.

“Buat masyarakat yang sampai sekarang bertanya siapa aku, hari ini aku buat sebuah pengakuan. Pergolakan batin selama dua tahun, aku pengen jujur aku adalah seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir enam tahun silam dan aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini,” ujar Gebby dalam pengakuan jati dirinya.

Diakuinya, memang tidak mudah untuk membuka jati diri dan jujur soal jati diri. Hal ini sangat berat awalnya, lantaran merupakan sesuatu yang sangat privasi. Apalagi, Ia juga takut kehilangan pekerjaan, jika pengakuan itu diungkap sejak awal.

Kini, seiring dengan keputusannya untuk jujur terkait jati dirinya, Gebby juga menyatakan sudah mantap untuk pamit dari dunia hiburan, yang telah membesarkan namannya.

“Karena sekarang aku yakin, rejeki, maut udah ditakdirkan. Aku pengen stop total dari dunia entertainment. aku pengen ninggalin dunia dan semua yang udah besarin nama aku,” tutup Gebby dalam curhatnya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed