by

Polisi Identifikasi Penemuan Mayat di Kelurahan Menggala Selatan

DimensiNews.co.id, LAMPUNG- Polsek Menggala melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sempat membuat heboh warga.

Kapolsek Menggala Iptu Mangara Panjaitan, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, mengatakan, peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi pada hari Minggu (17/05/2020) sekira pukul 19.30 WIB, di Jalan II, Lingkungan Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan.

“Adapun identitas korban yaitu Rahmat, umur sekira 30 tahun, berprofesi kernet mobil, warga Dusun Rengas Cendung, Lingkungan Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Iptu Panjaitan.

Kapolsek menjelaskan, korban ini pertama kali ditemukan oleh saksi Kilan (33), yang saat itu sedang berada di depan rumahnya. Tiba-tiba saksi melihat ada mobil carry pick up warna putih berhenti di perempatan gang di depan rumahnya.

Di dalam bak mobil tersebut, ada tiga orang yang tidak dikenal langsung membuang sesuatu, lalu mobil carry pick up tersebut pergi ke arah Menggala. Tidak lama kemudian, ada sepeda motor yang melintas dan lampunya menerangi benda tersebut.

“Saat saksi lihat, ternyata benda tersebut adalah seorang laki-laki dalam kondisi tidak sadarkan diri. Saksi kemudian memberitahu warga dan melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Menggala,” ungkap Iptu Panjaitan.

Petugas yang mendapatkan informasi dari warga langsung berangkat menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memasang police line. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Informasi yang didapat oleh petugas kami di lapangan setelah menghubungi keluarga korban, ternyata korban adalah kernet mobil pick up warna hitam, BE 8130 XX, yang mengalami laka lantas di jalan lintas timur (jalintim), depan SMA Negeri 2 Menggala, Kampung Tiuh Toho, Kecamatan Menggala,” terang Iptu Panjaitan.

Untuk peristiwa laka lantas tersebut, saat ini masih ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang. (Teguh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed