oleh

Anies Baswedan Lepas 20 Ribu Peserta Fun Bike & Walk 2019

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melepas kegiatan Fun Bike & Fun Walk 2019 yang digelar di Lapangan Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, Gubernur melepas kegitan tersebut yang diikuti sebanyak lebih dari 20 ribu peserta.

Pada kesempatan itu, Gubernur mengajak seluruh peserta untuk menjadikan sepeda tidak hanya sebagai gaya hidup maupun untuk sarana berolahraga. Tetapi juga dapat dijadikan sebagai transportasi umum dalam beraktivitas sehari-hari.

“Hari ini kita bersepeda, sebagai kegiatan olahraga, mari kita bersama-sama membawa kegiatan ini dari bersepeda sebagai olahraga, kita teruskan sebagai transportasi,” katanya.

Saat ini, sambung Gubernur, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah miliki lebih dari 30 kilometer jalur sepeda. Gubernur juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinggikan kepada segenap panitia yang menggelar kegiatan ini, dirinya berharap, dengan kegiatan ini, dapat di menyehatkan warga Jakarta dan juga menciptakan kualitas udara bersih dan sehat.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat Jakarta siap hidup sehat, dan membangun sama-sama kualitas udara yang baik di Jakarta, Selamat bersepeda dan jaga keselamatan,” tandasnya. (Yto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed