by

Walikota Marullah Matali Tinjau Danau Cavalio

DimensiNews.co.id, Jakarta – Walikota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali bersepeda meninjau danau Cavalio di kelurahan Pesanggrahan. Dalam kegiatan tersebut, Marullah mengatakan akan melihat perkembangan ikan yang telah ditebar benihnya awal Februari lalu.

“Warga disini juga ikut merawat danau jadi tetap bersih dan terjaga,” ujarnya didampingi Lurah Pesanggrahan Saryati saat memberikan keterangan pers di danau Cavalio, Selasa (13/8).

Marullah menambahkan, “dulu danau ini sepi, sejak penebaran benih ikan Mujaer dan Nila oleh Pemerintah Jakarta Selatan warga pada datang kesini dan bebas memancing sekaligus berekreasi,”

Sementara Rahmat, warga Pesanggrahan mengungkapkan, dengan hadirnya danau Cavalio sangat bermanfaat bagi dirinya maupun warga sekitar. Rahmat mengaku dirinya kerap memancing bersama temen-temannya.

“Disini ikannya besar-besar, lumayan buat dibakar ramai-ramai. Alhamdulillah dengan adanya danau ini bisa mengurangi suntuk dan berekreasi saat sore hari,” terangnya. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed