Heru Budi Garap Sodetan Ciliwung Yang 6 Tahun Mangkrak, PSI : Gubernur Sebelumnya Nga Niat Kerja

  • Bagikan

JAKARTA – Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana merespons pujian Presiden Joko Widodo kepada Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mampu lakukan pembangunan sodetan sungai Ciliwung, setelah mangkrak selama 6 tahun.

“Pujian Presiden tersebut jadi bukti Pj Heru Budi punya niat kuat menyelesaikan masalah banjir di Jakarta. Di zaman Anies Baswean tidak ada niat politik kuat untuk melakukan itu. Alhasil mangkrak bertahun-tahun,” ucapnya.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini mengatakan sejumlah anggaran yang dikeluarkan, bahkan hingga ratusan triliun, jika tidak ada niat politik yang kuat, semuanya tidak akan berdampak apapun.

“Ini jadi bahan pelajaran kita bersama, juga bagi warga DKI agar tidak salah dalam memilih pemimpin,” tegasnya.

BACA JUGA :   Berbaur Dengan Anak Nglambangan, Satgas TMMD Ceritakan Sejarah Indonesia

William juga berharap semua stakeholder untuk turut serta membantu dan memudahkan pelaksanaan pembangunan sodetan sungai Ciliwung dan sejumlah kebijakan untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jakarta.

“Semua pemangku kepentingan mestinya bersatu padu agar proses pembangunan sodetan juga program penyelesaian banjir lainnya cepat terlaksana, dan dampaknya bisa langsung dirasakan warga,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.