Polres Tangsel Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat

  • Bagikan

TANGSEL – Sesuai dengan dengan instruksi Kapolda Metro Jaya, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran mengirimkan bantuan untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. di halaman Mapolres Tangsel, kamis (24/11) pagi saat melepas bantuan kemanusiaan dari Polres Tangsel ke Polda Metro Jaya.

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan bantuan Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran serta para dermawan-dermawan lainnya.

“hari ini polres Tangerang Selatan memberikan bantuan bencana gempa di Cianjur dan bersama sama Polda Metro Jaya untuk membawa bantuan ini ke wilayah Cianjur”terang AKBP Sarly Sollu.

“Polres Tangerang Selatan dengan ini mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat, temen teman semua yang turut membantu menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara kita di cianjur melalui Polres Tangerang Selatan.Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan saudara saudara kita di Cianjur yang mengalami bencana gempa”lanjutnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Literasi Lingkungan Pada Guru IPA SMP, Prodi S2 Pendidikan Sains UNESA Gelar PKM di Kabupaten Nganjuk

Bantuan kemanusiaan dari Polres Tangerang Selatan terdiri dari sembilan belas (19) item terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Air Mineral, Pampers, pakaian Layak Pakai, Snack, Kasur Lipat dan item lainnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.