Polisi Melibatkan Tim Ahli Ungkap Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres

  • Bagikan

JAKARTA – Polisi melibatkan sejumlah ahli dalam mengusut kematian satu keluarga yang jasadnya ditemukan sudah mengering di perumahan Citra 1 Exs Kalideres Jakarta Barat.

Latar belakang korban pun tengah digali oleh tim ahli dari berbagai keahlian

“Tim dari Psikiatri dan Psikologi forensik akan bekerja untuk memprofiling secara lengkap terhadap empat korban atau peristiwa yang terjadi ,” kata Hengki Haryadi saat di wawancarai wartawan di lokasi

Hengki Haryadi mengatakan hari ini pihaknya juga melibatkan ahli patologi anatomi hingga ahli DNA untuk melakukan pemeriksaan kepada jasad empat anggota keluarga tewas mengering. Pemeriksaan itu untuk memastikan penyebab kematian dari para korban.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan, keterlibatan tim ahli Psikiatri dan psikologi forensik itu pun untuk memperjelas runutan hingga motif dan penyebab kematian keempat korban.

BACA JUGA :   Plattform Digital Jadi Trend Bisnis Anak Muda

“Makanya nanti pendalaman Profiling secara lengkap dalam rangka penyelidikan. Melihat latar belakang keempat korban. Nanti dari psikologi dan Psikiatri forensik yang akan mendalami. Nanti kita sampaikan setelah penyelidikan selesai semua dilakukan,” pungkas Hengki Haryadi.

Dirinya juga juga enggan berasumsi sebelum semua proses penyelidikan di lakukan oleh tim ahli secara komprehensif.

“Nanti akan kami jelaskan setelah semuanya lengkap.”tutup Hengki

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.