by

PT Jakpro akan Bangun Gedung Sinema TIM Pengganti XXI

DimensiNews.co.id JAKARTA – PT Jakarta Propertindo (Jakpro) akan membangun  gedung pertunjukan film atau sinema di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Diharapkan ini bisa menggantikan bioskop XXI TIM yang saat ini sudah tidak beroperasi.

Project Director Taman Ismail Marzuki (TIM) dari PT Jakpro, Lucky Ismayanti mengatakan, pihaknya akan membangun kembali tempat pertunjukkan film atau sinema di area TIM untuk mendukung para seniman. Rencana itu sudah tertuang dalam rencana kerja pada fase kedua revitalisasi TIM pada awal 2020 mendatang.

“Sinema memang direncanakan pada fase kedua. Rencana kami, pada periode Januari 2020 sampai pertengahan 2021 itu akan dilaksanakan,” ujarnya, Rabu (21/08/2019).

Lucky melanjutkan, sinema tersebut juga nantinya akan memutar film-film karya seniman setempat alias film festival. Kemudian bioskop mini Kineforum yang berada diantara belakang gedung Galeri Cipta 3 dan XXI TIM juga bakal terkena revitalisasi.

“Untuk Kineforum, karena menempel dengan bangunan XXI dan Galeri Cipta 3, tentunya nanti terkena rencana pembangunan,” tandasnya. (Set)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed