Nopi Bareng, Kapolres Tanmpung Aspirasi Dari Toga Tomas Kalideres

  • Bagikan

JAKARTA – Memasuki pekan kedua Kombes Pol Pasma Royce.S.I.K.MH menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat langsung mengajak seluruh para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres ngopi bareng kapolres.

Kegiatan ngopi bareng Kapolres tersebut berlangsung di salah satu resto di kawasan Mall Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.(26/5/2022)

Pada kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengajak seluruh elemen masyarakat terutama para tokoh masyarakat tokoh agama untuk saling bergandeng tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat di wilayah Jakarta Barat khususnya Kalideres.

“Kami dari aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat akan selalu siap melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.Kata Pasma.

BACA JUGA :   Besok, Emil Dardak Direncanakan Buka TMMD 110 Di Bojonegoro

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan,dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif tentunya aparat kepolisian membutuhkan dukungan dan peranan dari para tokoh masyarakat tokoh pemuda dan para pemuka agama ulama dan kiyai.

“Kami juga akan terus berusaha dan bekerja keras untuk melakukan pencegahan sebelum terjadinya tindak kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.Untuk itu dengan berkumpulnya kita disini selain mempererat tali silaturrahmi kami juga senantiasa untuk menerima masukan masukan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama.”kata Kapolres.

Kapolres juga berujar,sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik,tentunya kita akan bekerja lebih keras lagi untuk menjaga kekompakan.Jika ada permasalahan kita bisa duduk bersama untuk mencari solusi memecahkan masalah tersebut secara bersama sama agar wilayah Jakarta Barat tetap aman rukun dan kondusif.

BACA JUGA :   Nia Samsihono: Banyak Budaya Indonesia Tercakup Dalam Beragam Karya Sastra

Dari pertemuan ngopi bareng kapolres tersebut Kapolres mendapat banyak masukan masukan dari berbagai masalah.Mulai dari masalah kejahatan Kriminal Ranmor,Narkoba Tawuran hingga judi online yang sangat marak menghantui masyarakat kita di wilayah Jakarta Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.