Arus Mudik Ramai, Unit Kamsel pasang Himbauan dan Tongkat Pemantul Cahaya

  • Bagikan

SAROLANGUN – Hari Pertama Operasi Ketupat 2022 yang dilaksanakan Oleh Kepolisian pada Kamis (28/4) , Arus Lalu lintas terlihat ramai dari hari biasanya di Jalan lintas Sumatera ( Jalinsum) Kabupaten Sarolangun.

Hal ini membuat Satuan Lalu lintas Polres Sarolangun melalui unit Kamsel bergerak cepat memasangkan Spanduk Himbauan di sepanjang Jalur Jalinsum dalam Kabupaten Sarolangun guna mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP A. Jalil Sidabutar, SR melalui Kanit Kamsel Aipda Ruslan A. Gani, SH mengatakan bahwa sebagai tindakan Pre-emtif dalam penanganan Arus mudik Lebaran 20022, pihaknya memasang Himbauan peringatan di setiap titik Rawan Laka Lantas, serta Memasang Tongkat Pemantul Cahaya dimalam hari di setiap Tikungan.
“Guna mencegah timbulnya kecelakaan kita sudah memasang di beberapa titik daerah rawan laka lantas disepanjang jalur Lintas Tengah Sumatera berupa Spanduk Himbauan Hati Hati dan Tongkat Pemantul Cahaya di malam, Daerah yang telah kita pasang di Desa kukus, Ds. Tanjung, Ds. Pulau Melako, Ds. Sungai Baung, Desa Panti, Desa Tanjung Rambai, Desa Pelawan, Desa Simpang PLTU, Desa Pulau Pinang dan Ds. Ladang Panjang” Begitu Penjelasan.

BACA JUGA :   Segera Dilantik, DPD JOIN Bungo Menerima SK dari Ketua DPW JOIN Jambi

Kami Berharap kepada warga sarolangun agar selalu berhati-hati saat berkendara, mengingat Situasi Arus Lalu lintas ramai dari hari hari biasanya” Tutup Aipda Ruslan(Sanu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.