Zainuri Kembali Terpilih Jadi Kepala Tiyuh Balam Jaya

  • Bagikan

TUBABA LAMPUNG – Pemilihan kepala Yiyuh (Pilkati) serentak di beberapa Tiyuh di Kabupaten Tulang Bawang barat salah satu nya di Tiyuh Balam Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pemilihan kepala Tiyuh di Balam Jaya di adakan di tiap tiap TPS yang telah di tentukan oleh panita pemilihan kepala Tiyuh beberapa waktu lalu. 9 desember 2021

Untuk daftar pemilih tetap di Tiyuh Balam Jaya itu sendiri ada sebanyak 1.835 suara dan yang hadir untuk menggunakan hak pilih nya hanya sebanyak 1.696 namun walupun dengan hal demikian pesta demokrasi pemilihan kepala Tiyuh di Balam Jaya ini di menangkan oleh calon incumbent dengan nomor urut 02 yaitu Zainuri.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Bojonegoro Segera Tuntaskan Rehab Salah Satu Rumah Aladin Milik Warga

Penghitungan keputusan hasil pencoblosan di Balam Jaya ini dimulai sekira pukul 13.00 wib dan selesai sekira pukul 14.30 yang mana hasil penghitungan hasil surat suara tersebut menghasilkan bahwa Zainuri calon incumbent di Tiyuh Balam Jaya memenangkan pemilihan kepala tiyuh dengan memperoleh suara sebanyak 1.066 dan sementara lawan calon nya itu sendiri yaitu afik rifki yaitu calon dengan nomor urut 01 hanya memperoleh suara sebanyak 630 suara.

Tentu nya dengan hasil penghitungan perolehan hasil surat suara ini memiliki selisih sebanyak 436. Dan sudah di pastikan incumbent dengan nomor urut 02 ini memenangkan dengan telak pesta demokrasi ini, dan resmi akan melanjutkan perjuangan untuk membangun Tiyuh Balam Jaya.

BACA JUGA :   Baihaki : Momentum HUT RI ke 76 Jadikan Awal Kebangkitan Bangsa Melawan Pandemi

Zainuri mengucapkan puji syukur kepada allah swt. Dan kepada sanak saudara, tetangga serta mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Balam Jaya, karna masih mempercayai saya untuk mengabdi, mengemban dan malanjutkan perjuangan saya untuk membangun Tiyuh Balam Jaya yang lebih maju dan berkembang.

Lanjut, Zainuri mengatakan saya akan memanfaat kan dan menjalankan amanah yang di berikan kepada saya ini dengan sebaik-baik nya. Dan saya juga tidak akan mengecewakan masyarakat dan akan mengerjakan serta akan terus membangun tiyuh balam jaya dengan baik dan semaksimal mungkin. (Can)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.