oleh

Kodim 0506/Tgr Gelar Gelar Lepas Sambut

TANGERANG – Kodim 0506/Tgr menggelar ramah tamah dan lepas sambut jabatan Dandim yang lama Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono dengan Dandim yang baru Kolonel Inf Puji Hartono yang dihadiri Forkopimda Tangsel beserta unsur unsur Muspida Lainnya, kegiatan di gelar di Rumah Makan Restoran Kayu Kayu Jl. Jalur Sutera No.28A. Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan, Jum’at (03/12/2021)

Hadir dalam acara, Kolonel Inf Bambang Hary Tugiyono S.I.P Pejabat Lama Dandim 0506/Tgr, Kolonel Inf Puji Hartono S.I.P Pejabat Baru Dandim 0506/Tgr, Kombes Pol Deoniju D.Fatimah S.I.K S.H Kapolres Metro Kota Tangerang, Kompol Budhi SIK, MH, KapolresTa Bandara Soekarno Hatta, Kompol Hedwin Hanggara S.I.K Wakapolres Tangsel, Mayor Inf I Gede Mahendra Wadan Yonif Mekanis 203/AK, Mayor Ckm Agus S.P.OD Karumkit RS.Daanmogot, Para PJU Kodim 0506/Tgr, Para Danramil Kodim 0506/Tgr, Forkopimda Kota Tangsel dan Forkopimda Kota Tangerang.

Kolonel Inf Bambang Hary Tugiyono S.I.P dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih selama satu tahun setengah menjabat sebagai Dandim Tangerang banyak di bantu dalam menjalankan tugas kewilayahan baik di Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

“Saya terkejut dengan turun nya Surat perintah baru saya, sebagai prajurit itu sudah menjadi kewajiban melaksanakan surat perintah tersebut.
Banyak kenangan dimana pada saat melaksanakan tugas bersama sama kota Tangerang maupun Tangsel dan seluruh tokoh yang terlibat sangat luar biasa,” ujarnya.

Menurutnya, tibalah saatnya harus bergeser bertugas ke Kodam 13 merdeka sebagai Asisten Logistic. “Saya berharap komunikasi kita jangan sampai terputus yang sudah berjalan.

Sementara, Kolonel Inf Puji Hartono S.I.P selaku Dandim 0506/Tgr yang baru sebelumnya betugas diluar pulau Jawa, sebagai prajurit sudah menjadi kewajiban melaksanakan tugas dalam hal ini menjabat sebagai Dandim Tangerang yang baru. “Saya siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung Jawab bersama Forkopimda Tangerang maupun Tangsel,” ungkapnya dalam perkenalan dengan Forkopimda.

Kegiatan Ramah tamah dalam rangka Lepas Sambut Komandan Kodim 0506/Tangerang dari Kolonel Inf Bambang Hary Tugiyono S.I.P ( Pejabat Lama ) ke Kolonel Inf Puji Hartono S.I.P ( Pejabat Baru ) kemudian untuk serah terima jabatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 4 Desember 2021 di Makorem Wijayakrama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed