Jalin Keakraban, PT. Peak Solutions International Gelar Family Gathering di Pantai Kedonganan

  • Bagikan

BALI – Mempererat keakraban dan kebersamaan antara direksi, karyawan beserta keluarga, PT. Peak Solutions International (PT. PSI) menggelar Family Gathering di Pantai Kedonganan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Kamis (4/11/2021).

Acara Family Gathering yang digelar selama satu hari itu diikuti seluruh jajaran direksi dan staf PT. PSI beserta keluarganya. Senyum akrab serta kekeluargaan nampak menyelimuti acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Head of Legal Department PT. PSI, Izabella Wulandari mengatakan, acara-acara seperti ini seringkali dilakukan guna memupuk rasa kekeluargaan serta kedekatan dengan keluarga masing-masing.

“Kita rutin tiap tahun menyelenggarakan acara ini. Hal ini bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan antara sesama karyawan dengan keluarganya,” ujar Bella, sapaan akrabnya di sela-sela acara.

BACA JUGA :   Kerajinan Unik Kabupaten Tubaba Curi Perhatian di Ajang Lampung Craft Festival 2020

 

Sementara itu, Jeniffer selaku Legal Staff PT. PSI menambahkan, dengan digelarnya Family Gathering ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa loyalitas dan soliditas karyawan terhadap perusahaan.

“Ya dengan begini kan bisa ada rasa saling memiliki. Jadi, dengan adannya hal itu karyawan dapat bekerja lebih baik dengan dukungan keluarga tentunya,” tambahnya.

Diketahui, PT. Peak Solutions International didirikan di Bali ini memiliki tim yang berasal berbagai latar belakang dengan pengetahuan global di bidang bisnis. Dengan segudang pengalaman, mereka memulai beberapa perusahaan sendiri dengan mempertimbangkan tantangan yang dapat ditimbulkannya dalam mendirikan perusahaan di luar negeri. Perusahaan ini mencakup setiap aspek untuk memastikan perusahaan yang legal dan efektif dalam investasi bisnis.*(Ren)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.