oleh

Terima WTP 5 Kali Pemkab Sarolangun Dapat Penghargaan dari Kemenkeu

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dibawah Nahkoda Cek Endra Bupati Dua Periode, mendapat penghargaan dari Kemenkeu atas meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 5 kali berturut-turut dari BPK, Kamis (28/10).

Ini merupakan prestasi dari kepercayaan Masyarakat terhadap Pekab Sarolangun dalam mengelola keuangan Negara secara baik selama tahun 2016 sampai dengan tahun 2020.

Raihan prestasi yang membanggakan dengan ganjaran piagam penghargaan atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tersebut diberikan oleh Kementrian Keuangan mendapat penghargaan dari Kementrian Keuangan RI.

Piagam dan plakat penghargaan dari Kemenkeu atas opini WTP diserahkan langsung oleh perwakilan Menkeu ke Bupati Cek Endra di kediaman Rumah Dinas Bupati.

Supendi dari Kemenkeu mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) lima kali berturut-turut.

“Opini WTP bisa diraih atas pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan, aset yang dinilai transparan, dan akuntabel,” katanya.

Sementara Cek Endra menyampaikan, penghargaan dari Kemenkeu tersebut, merupakan bukti bahwa pengelolaan keuangan Pemkab Sarolangun sudah transparan dan akuntabel.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga ini menjadi pemicu semangat dan motivasi kepada Pemkab Sarolangun agar bekerja lebih giat lagi dalam mempertahankan dan meningkatkan di tahun-tahun mendatang,” harapnya. (Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed