oleh

Rela Antri dari Pagi, Warga Kalideres Antusius Ikuti Program Vaksinasi Nasional

JAKARTA -Antusias warga ibukota untuk mengikuti vaksin Covid-19 kian hari kian bertambah. Hal ini nampak terlihat di sejumlah titik gerai yang tersebar di beberapa lokasi vaksinasi.

Seperti nampak, pada siang ini, senin (30/8/2021), sebagian besar warga berdomisili di kecamatan Kalideres, berbondong-bondong dengan antusiasnya datang ke gerai vaksin di SMP 204 Pegadungan.

Kemudian ada salah satu partai juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi.

Camat Kalideres, Naman Setiawan, mengapresiasi partai bos salah satu stasiun televisi nasional yang disebut sebagai penyumbang terbanyak dalam cakupan vaksinasi hingga capaian target 62,87 persen.

Naman mengucapkan terima kasih kepada partai ini yang sudah mendukung terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya.

“Kami mengucapkan kepada legislatif yang telah membantu pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi nasional agar tercipta herd immunity,” katanya.

Sementara itu Agus (40) warga RW 001 mengatakan, sebelumnya dirinya merasa takut untuk divaksin, namun sekarang dengan kesadarannya sendiri, dirinya rela antri dari jam 7 pagi.

“Saya tadinya takut divaksin, takut terjadi apa-apa. Tapi lilahi taala aja, ikutin anjuran pemerintah dan buat kesehatan diri juga,” ujarnya ditemui dilokasi, Senin (30/08).

Seperti halnya Rahmat, warga yang lainpun sudah mulai sadar akan pentingnya vaksin. Seperti Alwi (30) karyawan swasta warga RW 005 Pegadungan.

“Saya melihat saudara saya vaksin tapi tidak ada masalah, malah dia percaya diri aja,” katanya.

Alwi juga ikut menghimbau kepada warga Kalideres untuk ikut program vaksin ini. Agar pandemi cepat berakhir.

Dari pantauan dimensinews, disejumlah titik gerai masih ramai dikunjungi warga. Mereka terlihat sabar menunggu antrian dan namanya dipanggil oleh petugas vaksin.

(Amy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed