oleh

Diduga Konsleting Listrik Mess Jaksa Kejari Sarolangun Terbakar di Bagian Atap 

SAROLANGUN – Mes Jaksa Kejari Sarolangun terbakar tepat di samping kantor camat Sarolangun dan rumah dinas Kajari, Sarolangun terbakar, pada Jum’at (27/8/2021).

Menurut Sandy Jaksa Kejari Sarolangun yang saat kejadian sedang di dalam mes Jaksa tersebut, kejadian diperkirakan terjadi pada pukul 16:30 WIB.

“Indikasi sepertinya dari konsreleting listrik. Awalnya dari tengah atap, hingga meluas ke samping – sampingnya,” katanya, usai kebakaran.

Saat kejadian, Jaksa tersebut sedang berada di dalam kamar mes kamar miliknya sedang sendirian.

Ia menyebutkan, untuk kerugian dari kejadian tersebut tidak mengalami kerugian. Pasalnya hanya bagian atap rumah saja yang terbakar.

Sementara itu, warga sekitar berboncengan membantu mengeluarkan sepeda moto dan sepeda serta barang- barang berharga yang berbeda di dalam mes tersebut.

“Api muncul dari atas dari genteng rumah. Ado orang lewat terus bilang Ado apo di atas, aku kiro main- main, ternyata Ado asap di atap,” kata Aman warga sekitar yang melihat api muncul, Jum’at (27/8/2021).

Menurutnya, kebakaran tersebut api hanya membakar bagian atas rumah saja tidak sampai ke bagian dalam rumah.

Dari amatan Tribun Jambi dilapangan, para warga sekitar dan beberapa jaksa sibuk mengeluarkan barang-barang dari mes tersebut. Untuk menyelamatkan barang-barang berharga.

Proses pemadaman tersebut, awalnya Damkar menurunkan dua mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api di mes Jaksa tersebut.

Selang waktu kemudian, satu mobil kebakaran datang untuk membantu proses pemadaman.

Beruntung api cepat dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran sarolangun.

Sementara itu, untuk saat ini api berhasil dipadamkan. Namun penyebab kebakaran tersebut belum dapat ketahui.

Menurut keterangan, Jaksa Sandy yang berbeda di dalam mes Jaksa saat kejadian itu. Api muncul di bagian tengah atap rumah(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed